Skip to main content

Guide Build Gear Zilong Savage Tersakit,Terkuat,Terbaik

 
Zilong adalah hero yang didapatkan di awal permainan Mobile Legend. Meskipun didapat dengan mudah, hero ini bukanlah hero yang jelek ataupun tidak berguna. Kemampuannya untuk menyerang dan menarik musuh sangat berguna didalam tim terutama pada saat bermain Ranked Game. Zilong yang menggunakan senjata tombak ini sekilas terlihat biasa saja, namun yang menarik adalah keseimbangannya dalam attack dan defense karena dia adalah tipe Fighter / Assassin. Memang untuk mendapatkan Maniac atau Savage dengan Zilong sangatlah susah, karena Zilong tidak bisa mengalahkan lawan dengan instant kill. Zilong lebih mengandalkan kecepatan serang dan damagenya dan bukan skill seperti mage atau assassin. Zilong juga biasanya berfungsi mencuri tower lawan ketika perhatian lawan sedang teralih ke hal lain. Gunakan skill inspire yang sangat berguna di early game untuk hunting monster atau mengalahkan lawan. Gunakanlah kesempatan sebaik mungkin untuk menang.


 
Source : Spot Life Channel


Strategi



Early Game
Di awal permainan, buatlah item hunting terlebih dahulu, dan langsung ke jungle. Jika buff masih tersisa dan tidak ada anggota tim yang membutuhkan, ambillah buff tersebut, setelah itu bisa langsung menuju ke line atas atau bawah. Jagalah jarak dengan musuh yang bisa menyerang jarak jauh jika musuh tidak sendiri, terutama mage seperti Aurora atau Cyclops, karena ketika Zilong terkena freeze dari Aurora atau lock dari Cyclops maka kemungkinan besar Zilong akan mati. Ambillah skill 1 (Spear Flip) terlebih dahulu di awal yang berguna untuk menarik lawan ke dekat tower. Setelah level 4 ambillah skill Ultimate Supreme Warrior yang menambah kecepatan gerak dan serangan.

Mid Game
Setelah 4 item pertama Zilong jadi, Zilong seharusnya sudah cukup kuat dan menjadi hero yang dapat diandalkan. Kecepatan serang, kemungkinan critical dan critical damage yang tinggi, serta kemampuan lifesteal dari item membuat Zilong sulit untuk ditandingi 1 lawan 1. Apalagi skill ultimatenya menambah kecepatan gerak dan serangan yang membuatnya lebih kuat lagi. Meskipun sudah kuat, namun jangan lupa bahwa musuh juga bertambah kuat, untuk itu berhati-hatilah agar tidak diserang secara berkelompok ataupun diserang mendadak.

Late Game
Berhati-hatilah jika diserang mendadak saat late game, karena damage musuh sudah meningkat jauh, jika terkena serangan bisa saja mati seketika, akan lebih baik selalu bersama-sama dengan tim. Jika memungkinkan curilah tower musuh ketika perhatian mereka sedang teralih ke pertarungan dengan tim kita.

Item Build

Haas Claws



Menambahkan kemampuan 20% lifesteal dengan tambahan 10% lagi ketika HP Zilong dibawah 40%. Item ini juga menambah Physical attack 70 poin. Sangat berguna ketika melawan Lord ataupun hero lawan.

Warrior Boots


Menambah 22 armor dan kecepatan gerak 40 poin. Armor dapat bertambah lagi sebanyak 5 poin dengan maksimal 25 poin setiap menerima physical damage dari basic attack.

Berserker Fury


Berfungsi menambah kemungkinan critical 25% dan critical damage 40%. Juga menambah serangan 65 poin.

Scarlet Phantom


Menambah kecepatan serang 40% dan critical chance 10%.

Windtalker
 
Kecepatan serang bertambah 25%, kecepatan gerak bertambah 20, dan critical chance 20%

Blade of Despair


Dengan pedang ini, physical attack meningkat 170 poin. Damagenya sangat dashyat jika dibandingkan dengan item lain. Tidak hanya itu, jika musuh dalam abnormal state seperti stun atau slow , maka damage akan bertambah lagi 10%

Comments

Popular posts from this blog

Guide / Cara Mengalahkan Boss Level di Suikoden 2 PS1 (PSX)

Di game Suikoden 2 ini terdapat berbagai macam boss di beberapa area dalam game. Tentu saja untuk mengalahkan boss level tidaklah semudah mengalahkan semua musuh yang ada di area tersebut karena pastinya boss level memiliki level dan atribut yang lebih tinggi sehingga lebih kuat dan tangguh. Berikut Tutorial untuk mengalahkan semua boss level terkuat di game Suikoden 2 PSX (PS1). Mist Shade  Rekomendasi Level Semua Hero : 8-11 Setelah kabur dari Mercenary Fortress, Riou dan Jowy memutuskan untuk kembali ke kota Kyaro melalui North Sparrow Pass, namun mereka mendengar kabar adanya Mist Monster di North Sparrow Pass. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membentuk tim dengan lebih banyak orang untuk melewati North Sparrow Pass sehingga ketika Mist Monster muncul, mereka dapat mengalahkannya. Akhirnya, Riou dan Jowy membantu rombongan Sirkus yang beranggotakan Bolgan, Eilie, dan Rina. Pada akhirnya mereka bergabung dengan Riou dan Jowy untuk melewati North Sparrow Pass. Di u

8 Daftar Nama Kota di Ragnarok Mobile Eternal Love

1. Prontera Prontera adalah kota pertama yang akan dijumpai oleh para player Ragnarok Mobile Eternal Love. Kota ini adalah kota terbesar dengan NPC terbanyak dibanding kota lainnya pada saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini, seperti mengambil daily quest (time rift, monster hunter,mission board), refine dan enchant equipment,craft headwear, belajar skill adventurer, menyewa peco-peco, ubah job, dan sebagainya. Batas Kota Prontera Utara : Prontera North Gate Selatan : Prontera South Gate Timur : Sunken Ship Barat : Prontera West Gate Level : 1-99 2. Izlude Izlude sebenarnya masih bagian dari wilayah Prontera. Di kota ini NPC tidak sebanyak Prontera, namun ada beberapa NPC yang hanya ada di kota ini, contohnya adalah NPC untuk teleport ke Byalan Island (Pintu masuk underwater cave dan underwater temple), World Teleporter (untuk teleport antar channel atau server). 3. Geffen Melalui kota ini, kita dapat pergi ke goblin forest, kordt forest, ataupun orc vi

25 Monster Boss MVP Terkuat di Ragnarok M : Eternal Love

Di game Ragnarok M : Eternal Love terdapat 25 monster boss yang tersebar di map yang berbeda dengan level dan kekuatan yang berbeda-beda juga. Tentu saja item yang drop dari boss tersebut adalah item yang tidak mudah didapatkan sehingga para player akan selalu berusaha memburu para boss MVP tersebut. Namun, meskipun para player ingin berburu boss level, tidak semuanya kuat dan mampu untuk mengalahkan monster-monster tersebut karena damage dari monster tersebut sangat sakit dibanding monster-monster lain yang memiliki level yang sama dengannya. Untuk menampilkan monster-monster tersebut dapat melalui menu lainnya atau more, lalu pilih MVP. 1. Angeling Angeling memiliki penampilan mirip Poring namun memiliki sayap dan juga lingkaran di atas kepalanya. Ia berada di South Prontera. Untuk mencari dan mengalahkan Angeling, jangan lupa untuk membuat party sehingga mencari dan mengalahkannya menjadi lebih mudah. Meskipun hanya level 25, namun jangan coba-coba melawannya sendirian terutama d